Breaking News
Loading...
Rabu, 26 September 2012

Info Post
Halo Sobat Blogger, kali ini saya ingin berbagi sebuah aplikasi yang sangat berguna menurut saya.

Tentunya sebagai pengguna komputer, sobat selalu mempunyai masalah yang sama dengan pengguna user lain. Yaitu sering menemukan virus di komputer sobat. Nah virus ini disebabkan oleh berbagai macam hal. Nah lalu apa yang membuat anda bisa melawan virus tersebut? Tentu saja anda harus menggunakan antivirus. Namun banyak antivirus yang beredar di pasaran namun ternyata antivirus itu justru mengandung virus juga, nah makin repot kan. Untuk itu saya ingin berbagi pengalaman. Saya menggunakan antivirus AVG, masih trial sih soalnya saya ingin mencobanya dulu sebelum membelinya. Kita tidak mau menyesal kan? Sudah kita beli ternyata kinerjanya tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Nah maka dari itu saya mencoba free licence dulu.

Sejak saya mendapatkan antivirus AVG tersebut saya langsung melakukan instalasi dan meng-update database dari AVG Antivirus ini. Setelah selesai, kemudian saya lakukan proses scanning yang pertama, dan ternyata saya sangat kaya, karena memiliki 125351 virus berkeliaran di komputer saya. Ternyata itu adalah penyebab kenapa komputer saya sering mengalami error mendadak. Setelah di pindai, saya merestart komputer saya pertama kali, dan luar biasanya komputer saya sembuh. Speed kembali seperti semula, tidak pernah error lagi seperti dulu. Nah buat sobat blogger, AVG Antivirus ini menjadi rekomendasi saya untuk sobat jika ingin komputernya aman.

Fitur yang simpel memudahkan sobat dalam menggunakan Antivirus ini. Nah pengen tau lebih jauh kan? Dari pada bingung dengerin saya ngomong mendingan langsung sedot aja nih.

Download : AVG Antivirus Gratis

Selamat mencoba. Semoga kita bisa saling membantu dalam urusan teknologi komputer di lain waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar disediakan untuk Anda, mohon menggunakan bahasa yang sopan. Dan tidak mengandung unsur SARA.