Breaking News
Loading...
Rabu, 03 Oktober 2012

Info Post

Internet memang bukan hanya sekedar sebagai tempat bermain yang sangat luas. Namun sekarang menjadi tempat dimana kita bisa menemukan apapun. Internet menjadi lahan informasi yang luas. Sehingga informasi apapun bisa kita temukan. Selain itu kita juga bisa melakukan research pengetahuan yang sebelumnya tidak kita ketahui. Dan satu lagi selain beberapa hal yang saya sebutkan di atas, kita juga bisa mencari uang di internet, dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan apa saja. Tidak usah banyak-banyak, kita akan mempelajari mengenai Adf.ly. Anda sudah pernah mendengar ?

Adf.Ly adalah sebuah situs url shortener, yang membayar kita setiap kali kita melakukan pemendekan url. Dan apabila url yang kita pendekan di klik oleh orang lain, maka secara langsung kita mendapat bayaran dari fihak Adf.Ly. Besar pembayaran beragam, sesuai dengan ketentuan yang disediakan oleh fihak Adf.Ly. Jadi intinya semakin banyak link yang kita buat di klik oleh orang lain, maka semakin besar keuntungan yang kita dapatkan. Terlebih jika anda memiliki situs atau blog, kita bisa mendapatkan keuntungan 20% dari pemasangan banner, atau iklan yang disediakan oleh adf.ly. Sangat mudah bukan?

Laliu bagaimana proses pembayaran yang dilakukan oleh Adf.ly? kita hanya tinggal memiliki akun Paypal. Silahkan buat akun paypal dan registrasi ke adf.ly. Dan silahkan anda memendekan url sesuai dengan keperluan dan tinggal menunggu hasilnya. Jangan khawatir akan dibohongi, karena adf.ly memberikan statistik dan laporan yang up to date. Mengenai berapa banyak link anda di klik oleh orang. Sumber klik kita berasal dari mana, itu semua ditampilkan. Jika anda tidak percaya silahkan anda mengklik iklan anda dari warnet biasa. Dan kemudian cek ketika anda kembali kerumah, maka hasil klik anda akan masuk ke daftar statistik dan anda akan mendapatkan bayara.

Sebetulnya masih banyak situs penghasil uang di internet, namun saya hanya membahas satu saja. Itu dimaksudakan agar anda merasa penasaran dan mulai berkeinginan bahwa menggunakan internet bukan hanya untuk keperluan bermain saja. Silahkan mencoba.


0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar disediakan untuk Anda, mohon menggunakan bahasa yang sopan. Dan tidak mengandung unsur SARA.