Breaking News
Loading...
Rabu, 26 September 2012

Info Post
Hai Sobat blogger. Tentunya sobat blogger sudah pernah mendengar tentang aplikasi file converter. Biasanya sobat menggunakannya untuk mengkonvert file yang sangat dibutuhkan namun sangat sulit terbaca karena sobat tidak mempunyai aplikasi untuk membukanya. Nah biasanya yang terjadi adalah sobat memiliki sebuah file video berekstensi *.flv, *.mkv, namun sobat ingin memutar file tersebut kedalam handphone sobat yang hanya bisa memutar file berekstensi *.mp4 atau bahkan *.3gp. Nah dibutuhkan sebuah aplikasi perubah ekstensi alias converter. Banyak aplikasi converter yang beredar di pasaran, namun kualitas dan kemudahan dalam penggunaannya beragam. Ada yang bagus dan ada juga yang jelek. Ada yang mudah dan ada juga yang sulit.

Say amerekomendasikan format factory untuk anda. Sebagai aplikasi konverter file. Kelebihan dari aplikasi ini adalah, desain interface yang mudah di mengerti, penggunaan yang mudah, kualitas hasil konversi yang baik menjadikan aplikasi ini layak untuk di coba. Selain aplikasi ini bisa mengkonversi file video, aplikasi ini juga bisa mengkonversi file audio, file image atau gambar, dan diberikan fitur umum yang bisa anda gunakan seperti joiner, splitter, dll.

Nah kelebihannya juga berada pada target hasil konversi. Targetnya sangat lengkap. Jika anda mengkonversi file video, maka tujuan akhir konversi akan menghasilkan file apapun seperti yang anda inginkan. Jika untuk pemutar video tingkat handphone maka di sana terdapat banyak pilihan. Baik berdasarkan ukuran resolusi file nantinya, atau bahkan berdasarkan merek dari mobile anda. Sehingga anda dapat melakukan penyesuaian yang tepat untuk hasil konversi anda. Sehingga anda tidak merasakan kecewa.

Hasil perubahan juga cenderung tetap, tapa ada penurunan kualitas file. Inilah yang menjadi bahan untuk saya merekomendasikan aplikasi "Formt Factory" ini kepada sobat blogger.

Silahkan download aplikasinya di bawah ini.


Install aplikasinya dan selamat mencoba. Nikmati hasil memuaskan yang diberikan oleh Format Factory. 

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar disediakan untuk Anda, mohon menggunakan bahasa yang sopan. Dan tidak mengandung unsur SARA.