Breaking News
Loading...
Rabu, 03 Oktober 2012

Info Post

Halo Sobat Master PC, kali ini Aki Metal mau sharing tentang Google Chrome web browser. Google Chrome adalah browser andalan Aki, di komputer Aki dipasang Google Chrome. Menurut Aki banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh Google Chrome. Penggunaan yang mudah, tampilan sederhana namun kaya akan fitur yang canggih, mendukung multi account mail, jadi jika anda memiliki dua atau lebih akun GMAIL, anda bisa log in sekaligus di tiga email tersebut. Google memang bukan perusahaan yang main-main dalam memberikan pelayanan. Hampir ratusan juta orang menggunakan layanan Google. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa Google menjadi situs terpercaya untuk melakukan aktifitas di dunia maya. Google Chrome terintegrasi dengan akun google milik kita sehingga kita bisa melakukan pengaturan-pengaturan sesuai dengan keinginan kita. Google Chrome juga mensupport berbagai aplikasi Google. Sehingga kita bisa mengakses aplikasi Google yang kita butuhkan dengan cepat.

Pokoknya dijamin aziiiib kalau agan pakai Google Chrome. Nah udah gak usah nunggu waktu lagi, silahkan sedot aplikasinya di :
Setelah download langsung anda install ke kemputer atau laptop agan, dan tunggu sampai proses instalasi selesai. Lalu Google Chrome siap digunakan. Dan lakukan settingan pertama anda. Log in ke akun Gmail anda dan lakukan beberapa penyesuaian. Dan sudah deh, tinggal pakai saja.

Jangan lupa komentarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar disediakan untuk Anda, mohon menggunakan bahasa yang sopan. Dan tidak mengandung unsur SARA.